Sandiaga Uno Nyoblos Bareng Adik Kandung Megawati

Sandiaga Uno mencoblos di TPS 002, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Terdapat pemandangan menarik, saat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mencoblos di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia tampak bersama dengan putra dari Presiden Soekarno, yakni Guruh Soekarnoputra.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Sandi hadir sekira pukul 07.37 WIB, didampingi sang istri Nur Asia, ketiga anaknya, serta kedua orangtua, yakni Razif Halik Uno dan Mien Rachman Uno.

Sebelumnya, Sandi beserta keluarga terlebih dahulu mendaftar ulang ke panitia penyelenggara di TPS. Setelah itu, Sandiaga dan keluarga masuk ke tempat pemilihan. Pada saat itulah, Sandi bertemu dengan adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Guruh yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, tampak seragam dengan Sandiaga Uno, yang juga mengenakan baju putih ke TPS.

Keduanya pun tampak saling sapa, kemudian bersalaman dan cium pipi. Bahkan, keduanya sempat berbincang-bincang, sambil menunggu giliran untuk ke bilik suara. Namun, tak ada yang tau apa isi dari perbincangan mereka

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Perbincangan mereka pun usai, lantaran Guruh mencoblos terlebih dahulu, karena datang lebih awal. Disusul oleh Sandiaga, yang mendapat nomor urut 193, dilanjutkan dengan istri dan ibundanya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024