Logo timesindonesia

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)
Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkumpul bersama para sekjen partai koalisi pendukungnya usai merayakan syukuran dan doa bersama di kediamannya jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). 

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengajak kepada seluruh partai koalisi adil makmur untuk tetap solid mengawal hasil penghitungan suara demi melawan kecurangan pemilu. Dengan begitu, proses demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan bersih dan tidak tercederai dari praktik tidak terpuji. 

"Malam ini kita para sekjen partai koalisi bertemu dengan Bapak Prabowo tadi. Pesan Pak Prabowo agar kita 5 partai koalisi yakni Partai Berkarya, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra untuk tetap solid menjaga hasil perolehan suara dari praktik kecurangan," ungkap Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Priyo menjelaskan bahwa seluruh sekjen partai koalisi hadir dengan formasi lengkap, yakni dirinya yang mewakili Partai Berkarya, Hinca Panjaitan dari Partai Demokrat, Mustafa Kamal dari PKS, Eddy Soeparno dari PAN, dan Ahmad Muzani dari Partai Gerindra. 

Ia menuturkan, bahwa para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Prabowo terkait langkah-langkah strategis untuk mengawal perolehan suara pemilu 2019. Sehingga, bangsa Indonesia bisa mendapatkan presiden yang benar-benar dikehendaki oleh rakyat Indonesia.

"Tadi pertemuannya juga berjalan dengan lancar, semua tersenyum, dan kami berlima para sekjen partai koalisi juga memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo juga menegaskan bahwa kita akan berjuang mengawal proses pemilu ini dengan cara yang konstitusional, dengan damai tetapi tidak lengah," jelasnya. 

Priyo menambahkan, bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama partai koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada para relawan, emak-emak, tokoh-tokoh agama dan seluruh elemen yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 ini dengan sukarela dan berkorban demi terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia.