Hotel 88, Akomodasi di Tengah Kota Surabaya dengan Harga Bersahabat

Hotel 88 Surabaya.
Sumber :

VIVA – Surabaya merupakan destinasi utama bagi masyarakat Jawa Timur maupun dari luar wilayah. Untuk perjalanan bisnis, mengunjungi sanak saudara atau sekedar menghabiskan waktu di akhir pekan. Tak jarang pula sebagai lokasi tujuan wisata atau berbelanja.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Terlebih menyambut Bulan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri. Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya menawarkan pilihan akomodasi dengan harga menarik. Desain modern dengan akses jalan yang mudah serta lokasi yang berada tepat di tengah kota membuat anda tidak perlu jauh-jauh untuk menuju berbagai destinasi yang anda inginkan.

Nikmati “Dug Dug Deal” promo dari Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya untuk pengalaman menginap yang mengesankan. Start from Rp 290.000 nett/room/night termasuk sarapan pagi/sahur untuk 2 orang   anda sudah dapat menginap di Superior Room. Dapatkan pula Free Ta’jil, diskon Room Service up to 20%, serta free late check out (based on availability). Promo ini dapat dinikmati mulai 1 Mei 2019 sampai dengan 9 Juni 2019.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Bagi anda yang menginap bersama putra/putri tercinta, Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya menyediakan Playground di lantai 4 dan dilengkapi dengan city view. Jadi, segera lakukan reservasi sekarang juga melalui website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id atau dapat pula menghubungi bagian reservasi kami di No 031 – 534 9988.

Informasi: Hotel 88 Embong Kenongo, Jalan. Embong Kenongo No 17. (Webtorial)

Ada Destinasi Eduwisata Baru, Gemes! Bisa Dilatih Langsung Sama Pembatik Cilik
Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

sejumlah artis Tanah Air diketahui tengah berlibur di Dubai. Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ada juga Shandy Aulia yang sedang menikmati waktu luang di sana

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024