Markas Polres Lampung Selatan Kebakaran, Asap Pekat Membubung

Markas Kepolisian Resor Lampung Selatan di Lampung dilaporkan kebakaran pada Kamis siang, 2 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ardian

VIVA – Markas Kepolisian Resor Lampung Selatan di Lampung dilaporkan kebakaran pada Kamis siang, 2 Mei 2019. Penyebab kebakaran diduga api berasal dari korsleting atau arus pendek listrik di ruang Seksi Umum.
 
Berdasarkan informasi yang disapaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung, AKBP Zahwani Pandra Arsyad, kebakaran mula-mula pada pukul 11.30 WIB saat para polisi di sana sudah beraktivitas seperti biasa.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Api yang kali pertama membakar ruang Seksi Umum itu saat posisi ruangan sedang terkunci. Tidak lama kemudian api terlihat membesar dan menyebar membakar ke beberapa bangunan utama.

"Mengetahui itu personel langsung memadamkan api yang sudah agak membesar dengan alat seadanya sebelum menghubungi petugas Pemadam Kebakaran," katanya.

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Personel Polisi bersama petugas Pemadam Kebakaran tengah memadamkan api. Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Polisi pun belum dapat menaksir nilai kerugian akibat kebakaran itu karena masih dalam proses pemadaman.

"Dua pemadam dan satu Water Cannon (kendaraan meriam air) sudah di lokasi. Personel juga membantu memadamkan api dengan alat seadanya," katanya. (ren)

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu
Bangunan bekas Blok Tirta Gangga Lapas kelas 2A Kerobokan, Bali, yang ludes terbakar

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Para pekerja sempat melakukan pemadaman darurat secara manual di bekas lapas tersebut namun tak berhasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024