Di Palangkaraya, Jokowi Berbagi Makanan dengan Anak Kecil

Presiden Jokowi dan rombongan makan di salah satu mal di Palangkaraya.
Sumber :
  • VIVA/ Agus Rahmat.

VIVA - Usai salat tarawih, Presiden Joko Widodo menyempatkan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Palangkaraya Kalimantan Tengah, Mega Townsquare, Selasa malam, 7 Mei 2019.

Haru, Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya untuk Keluarganya

Kehadiran Jokowi dan rombongan yang tiba-tiba itu disambut histeris para pengunjung. Butuh waktu lama bagi Jokowi, hingga selesai menyalami warga. Lalu menuju lokasi untuk santap malam.

Di salah satu tempat makan, Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadi Mulyono, dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Warga Jakarta Mesti Cetak Ulang KTP Gegara Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur

Tidak sedikit warga yang rela menunggu Jokowi. Mereka meminta untuk bisa berfoto bersama.

"Makan dulu ya," kata Jokowi menanggapi permintaan itu.

Di Rapat Paripurna, Demokrat dan PKS Minta Pemerintah Tunda Pemindahan Ibu Kota

Beberapa saat kemudian, saat asyik makan, Jokowi memanggil beberapa anak kecil yang ikut antusias menanti dirinya makan. Tak ayal, para orang tua mereka berteriak histeris.

Jokowi membagikan beberapa makanannya. Anak-anak itu tak canggung, menyantap makanan yang diberikan. Jokowi tersenyum-senyum melihat tingkah anak-anak itu.

Usai santapan habis, satu persatu anak-anak itu menyalami dan mencium tangan Jokowi. Beberapa menit kemudian, Jokowi dan rombongan meninggalkan lokasi, dan melayani foto selfie dengan warga yang menunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya