Said Didu Belum Tertarik ke Politik, Ingin Merasakah Hidup Bebas Dulu

Said Didu saat tampil di acara ILC tvOne beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • tvOne

VIVA –  Mantan staf khusus Kementerian ESDM Said Didu belum tertarik berkarir dalam dunia politik paska pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara. Ia lebih memilih 'bercengkerama' dengan sapi ternaknya dan bunga anggreknya.

Said Didu Sebut Pimpinan IKN Mundur, Wakil Kepala Otorita: Itu Hoax

"Saya sudah konsultasi dengan istri dan anak saya, keluarga. Banyak ladang pekerjaan luas pengabdian, insyaallah banyak hal. Dalam waktu dekat saya ingin ketemu sapi di Serpong, saya pingin ngobrol sama sapi saya, ngobrol sama bunga-bunga saya. Saya ingin menikmati hidup bebas," kata Said di kantor BPPT, Jakarta, Senin 13 Mei 2019.

Ia menambahkan justru dengan statusnya bukan sebagai ASN malah makin banyak waktu dan bebas membantu dan memberikan masukan pad orang lain.

Mahfud MD Sebut UU yang Inkonstitusional Bersyarat Bisa Diperbaiki dengan Perppu

"Saya punya pengalaman banyak sekali, saya pernah di koorporasi, politik, birokrasi, aktivis. Apakah jadi politisi, belum terpikir," kata Said.

Ia mengaku ada banyak partai politik yang mengajaknya bergabung. Hanya saja ia masih belum cocok dengan kondisi politik saat ini.

Said Didu Posting Meme Lama 'BPJS Didatangi Pocong'

"Karena istilah saya moralitas dikesampingkan demi kekuasaan. Mungkin suatu saat moralitas jadi pondasi utama akan tertarik," kata Said.

Ekonom Rizal Ramli bersama Said Didu.

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Said Didu: Selamat Jalan Bang, Perjuanganmu Akan Kami Lanjutkan

Ekonom senior Rizal Ramli meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa, 2 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024