Syukuran Ulang Tahun ke-77 di Swiss, JK Dapat Buku 'Demokrasi Rumit'

Wapres Jusuf Kalla syukuran ulang tahun ke-77 di Jenewa, Swiss.
Sumber :
  • Tim Wapres

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla syukuran hari ulang tahun ke-77 di Hotel Beau Rivage Geneve, Jenewa, Swiss pukul 23.45 waktu setempat atau 04.45 WIB. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Tampak hadir pada malam dini hari itu Wamenlu AM Fachir, Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad," kata Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah dalam keterangan resminya, Rabu, 15 Mei 2019.

Setiba di lobi hotel, JK menerima ucapan selamat ulang tahun dari segenap rombongan yang menyertainya lawatannya. Di Jenewa, JK hendak menghadiri dan berbicara di Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nations.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo turut menyerahkan kue ulang tahun. Syukuran diiringi doa dari para delegasi yang mendampingi JK.

Saat itu, JK sempat ‘komplain’. "Kenapa ini acara di lorong," katanya sambil tertawa. Dia juga mendapat buku dari kumpulan pidatonya berjudul 'Demokrasi Rumit'.
 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024