Anak TK Dikira Korban Penculikan di Surabaya, Ternyata Dibawa Ayahnya

Ilustrasi-Waspada penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Kabar penculikan siswa Taman Kanak-kanak (TK) bikin geger sebuah sekolah TK di Semolowaru Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 16 Mei 2019. Polisi pun menyelidiki. Hasilnya, anak berinisial F itu ternyata diketahui dibawa ayahnya yang tengah proses cerai dengan ibunya.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Informasi diperoleh menyebutkan, kabar penculikan itu bermula ketika sekolah TK tempat F belajar masuk jam pulang sekolah, sekira pukul 10.00 WIB. Seorang pria berpostur tinggi besar datang mengaku sebagai wali murid. F langsung digendong dan dibawa oleh pria itu.

Pria itu membawa masuk F ke dalam sebuah mobil Ertiga warna hitam. Seorang guru yang melihat itu mengejar namun tak berhasil. Sontak setelah itu kabar penculikan menyebar. Kepolisian Sektor Sukolilo pun mendatangi sekolah itu begitu menerima kabar.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Kepala Polsek Sukolilo Komisaris Polisi Ibrahim Ghani mengatakan, setelah ditelusuri ternyata pria yang membawa F adalah ayahnya sendiri. Dia leluasa membawa F setelah menemui pihak sekolah dengan bekal akta kelahiran anaknya. "Bukan penculikan," katanya dikonfirmasi wartawan.

Pria itu, kata Ibrahim, dalam proses cerai dengan istrinya dan masih bergulir di pengadilan soal hak asuh anak. "Ada masalah hak asuh anak karena proses cerai telah berlangsung sejak setahun lalu. Itu urusannya di sidang pengadilan untuk hak asuh anak," katanya.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis
Bule yang diduga menculik anak di Bali, diamankan polisi

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Insiden itu sempat membuat heboh warga Perum Kori Nuansa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Bule amerika berinisial DCB sudah diamankan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024