Lapas di Langkat Rusuh, Sepeda Motor Dibakar dan Ambulans Terguling

Kerusuhan di Lapas Narkotika di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis siang, 16 Mei 2019.
Sumber :
  • IST

VIVA – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dilaporkan terjadi kerusuhan pada Kamis siang, 16 Mei 2019. Namun belum diketahui persis penyebab peristiwa itu.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Aparat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengonfirmasi kabar kerusuhan itu tetapi masih mengumpulkan informasi tentang penyebabnya.

"Ya kita terima [kabar] seperti itu (terjadi kerusuhan)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Josua Ginting, saat dikonfirmasi VIVA pada Kamis sore.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Kerusuhan di Lapas Narkotika di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis si

Josua mengaku bahwa timnya masih dalam perjalanan menuju Langkat untuk menyelidiki insiden kerusuhan itu, dan karenanya belum dapat memastikan penyebabnya. "Bila sudah ada data pasti, kita kabari lagi," ujarnya.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Kerusuhan di Lapas Narkotika di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis si

Berdasarkan rekaman video berdurasi 6 menit 4 detik yang beredar di kalangan jurnalis di Medan, para narapidana di Lapas itu ramai-ramai keluar dari sel mereka. Tampak pula sebuah sepeda motor terbakar dan satu unit mobil ambulans terguling meski belum diketahui penyebabnya.

Proses penangkapan Oknum Anggota Polisi Padang Panjang

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Seorang oknum polisi berpangkat Aipda berinisial A yang bertugas di Polres Padang Panjang, diringkus BNNP Sumatera Barat karena bawa 141 kilogram ganja.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024