Polisi dan Kodim Garut Razia Kendaraan yang Menuju Jakarta

Polres Garut dan Kodim 0611 gelar razia menjelang 22 Mei 2019
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Menjelang aksi 22 Mei 2019 Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), aparat gabungan dari Polres Garut dan Kodim 0611 Garut menggelar pengecekan kendaraan yang menuju ke Jakarta, Senin 20 Mei 2019 hingga Selasa 21 Mei 2019 pagi. Patroli dan pengecekan kendaraan tersebut dilakukan untuk mengimbau warga agar tidak melakukan aksi ke KPU.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Berdasarkan pantauan, patroli dan pengecekan kendaraan tersebut dipimpin langsung Kapolres Garut, AKBP. Budi Satria Wiguna. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik berbeda antara lain jalur Kadungora-Leles tepatnya di pertigaan Salamanja dan di jalur Limbangan-Malangbong tepatnya di kawasan Ahmadiyyin, Limbangan Garut.

Selain mengimbau warga agar tak ikut menggelar aksi 22 Mei 2019, pengecekan kendaraan menuju Jakarta dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan. 

Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang di Karo Kena Razia di Bulan Ramadan

Polisi mengecek hampir seluruh kendaraan yang melintas terutama kendaraan angkutan umum antar kota. Polisi mengecek para pengendara untuk dipastikan tak membawa senjata tajam.

Sementara itu sejumlah kendaraan menuju Jakarta  terpaksa dilakukan ditilang oleh polisi karena tak membawa dokumen penting. Pengendara sempat kaget saat diberhentikan petugas.

Terjaring Razia Diskotek dan Positif Narkoba, Kabid SD Langkat Diamankan

"Saya mau ke Jakarta tadi diberhentikan petugas dan meminta untuk mengeluarkan dokumen penting kendaraan termasuk SIM," kata Asep Yunansyah (39) pengendara yang terjaring petugas.

Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024