Kantor Bupati Pringsewu Terbakar

Kantor bupati Pringsewu terbakar
Sumber :
  • VIVA/Ardian

VIVA – Kantor bupati Pringsewu terbakar. Si jago merah tampak membara dari ruang tengah kantor dan menimbulkan asap pekat yang membubung tinggi, Selasa 21 Mei 2019 sekitar pukul 11.50 WIB.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Api tampak membesar dan menghabisi ruang kerja milik wakil bupati Pringsewu. Para pegawai yang berada di dalam kantor tersebut langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu masih berusaha memadamkan api dengan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran. Kondisi api belum dapat dipadamkan bahkan api sempat makin membesar.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Tabrani yang merupakan ketua tim pemadam kebakaran menyatakan, pihaknya menurunkan 10 unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang berkobar di kantor bupati Pringsewu. 

"Sepuluh unit mobil pemadam, hampir satu jam setengah melakukan pemadaman dan baru padam pukul 13.30 tadi," ujarnya. 

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Sekda Kabupaten Pringsewu Budiman, mengatakan, petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman api yang membakar kantor bupati hampir 1 jam 30 menit. Tak lama, api bisa dijinakkan sekitar pukul 13.30 WIB. 

"Petugas pemadam Kabupaten Pringsewu tadi melakukan pemadaman selama satu jam setengah, dan sekarang sudah padam," katanya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran yang terjadi di kantor bupati Pringsewu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya