Massa di Tanah Abang Bertambah dari Peninsula, TNI Datang Bantu Polisi

Puluhan personel TNI datang membantu ratusan aparat Kepolisian di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Kericuhan terjadi antara sekelompok massa dengan aparat Kepolisian di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei 2019.

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Polisi sebelumnya sempat menghalau massa dan menangkap empat orang hingga situasi tampak mereda sesaat. Namun tak lama kemudian sekelompok massa tak dikenal datang dari tempat yang belum diketahui, namun menurut Polisi, mereka dari kawasan Peninsula, satu daerah tak jauh dari Tanah Abang.

Sementara itu tampak puluhan personel TNI datang membantu ratusan aparat Kepolisian setelah kelompok massa tak dikenal itu memasuki kawasan Petamburan.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi dari jarak sekira 200 meter, sebagian di antara kelompok massa itu membakar beberapa ban di tengah jalan. (mus)

Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Polisi masih memburu satu orang tahanan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024