Heli Polisi Berputar di Langit Tanah Abang, Jatuhkan Air ke Massa

Helikopter Polisi itu terlihat menjatuhkan air ke arah massa untuk menetralisasi pengaruh gas air mata di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu siang, 22 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Situasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum mereda hingga Rabu siang, 22 Mei 2019. Sekelompok massa masih melempari aparat Kepolisian dengan batu, di antaranya di Jalan Brigjen Katamso, Peninsula, dan Jatibaru.

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Pasukan Polisi sesekali mundur untuk menghindari lemparan batu tetapi sesaat kemudian bergerak maju dan menerobos kelompok massa. Polisi mengejar kelompok massa di satu titik di kawasan Peninsula.

Sementara aparat keamanan menghalau massa dan sesekali menembakkan gas air mata, terlihat satu helikopter berputar-putar di langit sekitar Tanah Abang sekira tiga puluh menit. Helikopter Polisi itu terlihat menjatuhkan air ke arah massa untuk menetralisasi pengaruh gas air mata.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

Menurut seorang petugas yang terlibat dalam pengamanan itu, seorang personel Polisi patah tulang tangan kirinya akibat bentrokan dengan massa pada Rabu pagi. Belum diketahui identitas lengkapnya, tetapi si polisi dikabarkan personel bantuan dari Kepolisian Daerah Bengkulu.

Polisi yang terluka itu, menurut petugas yang menolak disebutkan namanya, sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. (ase)

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal
Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Polisi masih memburu satu orang tahanan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024