Sejumlah Akses Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup

Gedung MPR/DPR RI
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA - Sejumlah akses jalan menuju kompleks parlemen MPR/DPR/DPD ditutup dengan kawat berduri milik kepolisian. Mobil maupun motor tak boleh melewati akses jalan tersebut.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Jalan yang ditutup dengan kawat berduri di antaranya akses jalan dari arah stasiun Palmerah menuju lapangan tembak Senayan. Lalu akses jalan dari arah Gelora Bung Karno menuju gedung DPR di bawah fly over Senayan juga ditutup.

Hanya mobil-mobil yang keluar tol dalam kota yang masih bisa melewati akses di depan gedung DPR. Adapun pintu depan gerbang DPR sudah diberi kawat berduri.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Tak ada awak media atau pun orang yang boleh memasuki gedung DPR. Aparat keamanan baik Polri maupun TNI hanya berjaga-jaga dari dalam lingkungan gedung DPR.

Setelah massa dari majelis zikir Assamawat Almaliki yang berjumlah kurang lebih 100 orang, belum terlihat lagi massa yang menyambangi gedung DPR.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024