Polisi Kesulitan Cari Oknum TNI Terduga Mutilasi di Sumsel

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

VIVA – Prada DP, oknum TNI yang menjadi terduga pelaku mutilasi Fera Oktaria di Kabupaten Musi Banyuasin, hingga kini belum ditemukan. Polisi nampak kesulitan mencari jejak Prada DP, yang keberadaannya masih simpang siur.

Fakta Baru Kesadisan James yang Mutilasi Istrinya saat Korban Masih Hidup

Fera Oktaria sebelumnya ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tangan terpotong di Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat 10 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan saksi dan bukti di tempat kejadian perkara (TKP), terduga pelaku pembunuhan mengarah kuat kepada DP. DP sendiri, merupakan pacar dari korban. Kisah asmara keduanya sudah terjalin sejak di bangku SMP.

Teriakan Warga Iringi Proses Rekonstruksi Suami Bunuh dan Mutilasi Istri di Kota Malang

Dengan terduga pelaku pembunuhan mengarah kuat kepada DP, Polisi pun secara intens melakukan pencarian. Aparat, bahkan terus memperluas ruang lingkup penyelidikan untuk menangkap DP hingga ke sejumlah provinsi.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihaknya sempat mengirimkan tim untuk menyelidiki keberadaan Prada DP sampai ke Bangka Belitung. Sebab, pihaknya mendengar informasi jika dia ada di sana.

Terpopuler: KKB Bakar Rumah ASN, Prabowo Tegaskan Keinginannya

"Pencarian sudah kita lakukan di beberapa titik yang disampaikan, seperti di Bogor, dan terakhir di Bangka Belitung. Setelah dicek tim gabungan dengan TNI, tidak ada," ujar Supriadi, Sabtu 25 Mei 2019.

Dia menegaskan, keberadaan Prada DP masih simpang siur. Ditambah lagi, terduga pelaku tidak lagi berusaha menjalin komunikasi dengan keluarga dan teman-temannya.

"Jadi, tidak bisa kita nyatakan benar isu-isu yang beredar sekarang, karena masih simpang siur," katanya.

Namun, aparat tetap melakukan perburuan hingga meluaskan lingkup penyelidikan. Terakhir, tim Jatanras Polda Sumatera Selatan dan Denpom II Sriwijaya, sudah kembali dari Bangka Belitung.

"Pencarian diperluas, tidak hanya di Palembang saja. Tadi, terakhirnya di Bangka belitung. Sudah kembali balik lagi kita cek, sudah dua hari tim gabungan pulang ke Palembang dari Bangka Belitung," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya