Istri Bawa Obat, Mustofa Nara Sakit Asam Urat, Darah Tinggi dan Diabet

Istri Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianty di Gedung Bareskrim Polri.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Istri Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianty kembali mendatangi Gedung Bareskrim Polri guna menengok suaminya pasca ditangkap Minggu dini hari, 26 Mei 2019. Dia membawa obat-obatan karena suaminya belum sembuh total.

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

"Saya bawa obat karena beliau (Mustofa) masih sakit. Asam urat, darah tinggi, diabet. Tadi parah asam urat. Jadi agak aneh ada yang nulis Bapak itu provokatornya kerusuhan. Jangankan ke situ, turun dari tempat tidurnya saja tak bisa," katanya di Gedung Bareskrim Polri, Minggu 26 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu dia menyebut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah berjanji memberi bantuan hukum setelah melakukan koordinasi dengan Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

"Infonya BPN akan dampingkan, saya sudah dikontak Mas Dahnil," katanya.

Djudju Purwantoro, kuasa hukum Mustofa Nahrawardaya

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Selain menunggu bantuan BPN, dia sendiri mengatakan suaminya menggunakan jasa kuasa hukum Djudju Purwantoro. Djudju merupakan pengacara aktivis media sosial John Riah Ukur alias Jonru Ginting saat Jonru tersandung kasus ujaran kebencian.

Djudju menambahkan pihaknya tak terlalu kenal dengan sosok yang melaporkan kliennya. Dia belum bisa merinci apa saja yang ditanyakan pada kliennya karena pemeriksaan belum juga rampung sampai pukul 21.00 WIB.

Namun sejauh ini Mustofa ditanya soal postingan akun Twitternya. Sebelumnya polisi menyebut Anggota Dewan Pustaka dan Informasi Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah itu diciduk diduga buntut cuitan di akun twitternya @AkunTofa yang menyebut seorang bocah berusia 15 tahun bernama Muhammad Harun Ar Rasyid tewas dianiaya sejumlah anggota Brimob di dekat Masjid Al-Huda, Kampung Bali, Jakarta Pusat.

"Mempertanyakan terkait postinganlah kira-kira begitu. Belum kumplit secara menyeluruh, baru konfirmasi identitas maupun beberapa hal terkait yang diklarifikasi," Kata Djudju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya