Hotel 88 Embong Malang Sediakan Paket Mudik Funtastik

Hotel 88 Surabaya.
Sumber :

VIVA – Indahnya kebersamaan saat Hari Lebaran sudah dinantikan oleh banyak orang, bertemu sanak saudara dan kerabat tentunya menjadi hal yang paling istimewa. Namun apa jadinya jika tidak ada pembantu di rumah.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Jangan khawatir, Hotel 88 Embong Malang menyediakan paket Mudik Funtastic bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran diluar rumah bersama keluarga atau bahkan menyiapkan akomodasi bagi kerabat jauh yang sedang berkunjung ke kota Surabaya. Letaknya yang strategis di Pusat kota Surabaya akan memudahkan Anda menikmati aneka tempat hiburan seperti Pusat Perbelanjaan, Kebun Binatang Surabaya, maupun pusat-pusat kuliner.

Hanya dengan IDR 550.000 nett/room/night Anda dapat menikmati fasilitas kamar Superior  termasuk free sarapan pagi untuk 2 orang. Lebih hematnya lagi, Anda cukup membayar 2 malam untuk dapat menginap selama 3 malam.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Jika ingin bernostalgia dengan aneka masakan rumahan namun tidak ingin repot mempersiapkannya, Hotel 88 Embong Malang juga memiliki paket spesial Halal Bihalal All  you can eat dengan harga IDR 88.000 nett/pax (minimum reservasi 30 pax).

Untuk informasi lengkap, kunjungi website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id atau hubungi 031 – 548 7888 untuk melakukan reservasi.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024