Penjambret Menyerah setelah Terjebak di Atap Rumah Warga

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA – Seorang penjambret berinisial R kena batunya. Dia terjebak di atap rumah warga di kawasan Perumahan Griya Amal, Pekanbaru, Riau, kemarin setelah berusaha kabur usai merampas sebuah tas milik seorang wanita.

Mobil Patroli Dibawa Kabur Jambret, 5 Anggota Polsek Setiabudi Diperiksa Propam

Pelaku menyerah dan tak berkutik karena tidak lagi memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Dia sebenarnya beraksi bersama seorang rekannya, namun mitra kejahatannya berhasil kabur.

"Usai melakukan aksinya, pelaku kabur dan terjebak ketika korban bersama warga lainnya mengejarnya," kata Kepala Kepolisian Sektor Tampan AKP Juper Lumban Toruan kepada VIVA, Selasa 28 Mei 2019.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Peristiwa itu berlangsung saat suasana sepi. Korban yang merupakan seorang perempuan ketika itu sedang berbelanja membeli makanan sekitar lokasi. Pelaku merampas tas korban.

Tidak tinggal diam, korban berteriak sekaligus mengejar pelaku. Seorang pelaku melarikan diri ke kawasan permukiman penduduk. Sedangkan seorang lainnya melarikan diri dengan sepeda motor.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Pelaku R yang berlari kala itu terjebak di atas rumah warga dan akhirnya memilih menyerah. Setelah ditangkap oleh warga, pelaku diserahkan ke Polsek Tampan, Pekanbaru. (ren)

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

Viral Kasus pelaku jambret berhasil membawa kabur mobil patroli milik petugas kepolisian saat tertangkap di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024