Mantan Mendagri Hari Sabarno Tutup Usia

Hari Sabarno
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno dikabarkan tutup usia pada hari ini, Jumat 31 Mei 2019. Hal ini turut menjadi sorotan petinggi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. 

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno.

"Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP (Badan Pengelola Perbatasan) turut berdukacita atas meninggalnya Pak Hari Sabarno," ujar Tjahjo dilansir dari laman resmi Kemendagri, Jakarta, Jumat 31 Mei 2019.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Politikus PDIP ini pun mengucapkan doa yang terbaik kepada Almarhum. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

"Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan Almarhum husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan," ujar Tjahjo yang juga Kepala BNPP itu. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Hari Sabarno, lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada  12 Agustus 1944. Dia adalah mantan Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Gotong Royong atau di masa Presiden RI Megawati Soekarno Putri. 

Ia merupakan perwira Tentara Nasional Indonesia yang juga sempat menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat. 
 

Babe Cabita

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Zulfati Indraloka atau akrab disapa Fati, istri dari almarhum Babe Cabita mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia mengunggah video anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024