Silaturahmi dengan Jokowi di Istana, Masyarakat Diminta Tak Bawa HP

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo dan istrinya Iriana Joko Widodo akan menggelar silaturahmi atau Open House Idul Fitri, di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.30 hingga pukul 11.00 WIB.

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

"Bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan silaturahmi ini dipersilakan untuk masuk melalui titik kumpul yang berada di Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bye Machmudin melalui pesan tertulis, Selasa, 4 Juni 2019.

Pada saat menanti antrean untuk bersalaman dengan Jokowi, masyarakat diminta menunggu di tenda-tenda yang telah disediakan. Di masing-masing tenda itu telah disiapkan makanan ringan dan minuman.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"Untuk kenyamanan bersama, para tamu yang hadir dalam silaturahmi tidak diperkenankan membawa tas dan telepon genggam," ujar Bye.

Sebelum open house itu, Presiden terlebih dulu akan berhalal bi halal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla pada pukul 09.00 hingga 09.30 WIB.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

Jokowi dan JK juga akan berhalal bi halal dengan para ketua lembaga negara dan para menteri Kabinet Kerja. Kemudian juga dengan para duta besar negara sahabat dan pejabat negara lainnya. (mus)
 

Raffi Ahmad

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Di hari pertama Lebaran, Raffi Ahmad pergi ke Bandung bersama keluarga, sama seperti tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024