Polsek Tarogong Kidul Gerebek Ratusan Botol Miras untuk Malam Lebaran

Polsek Tarogong Kidul gagalkan peredaran miras, Selasa, 4 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Petugas Polsek Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat menggerebek sekitar 70 dus atau sekitar 850 botol minuman keras (miras) yang siap diedarkan pada malam Lebaran, Selasa, 4 Juni 2019. Ratusan botol miras tersebut disembunyikan pemiliknya di sebuah rumah.

Kim Bum Bakal Syuting Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Warganet Geger: Cus Pulang Kampung

Kapolsek Tarogong Komisaris Polisi Hermansyah mengatakan, awalnya petugas mendapat laporan masyarakat adanya aktivitas pengangkutan dus yang diduga miras. Petugas langsung melakukan penyelidikian dan memastikan dus tersebut adalah miras.

"Kami memang sudah mendapatkan informasi dan salah satu kewaspadaan kami adalah peredaran miras di malam lebaran," ujarnya, Selasa, 4 Juni 2019.

Gempa Dangkal 3 Km Guncang Garut, Warganet: Bandung Kenceng Banget!

Saat dilakukan penggerebekan, pemilik rumah sempat mengelak dan berupaya mengelabui petugas, namun petugas tak terkecoh. Setelah diperiksa, petugas berhasil menemukan puluhan dus miras dari berbagai macam merek. "Pemiliknya sempat mengecoh petugas kami, namun tak berhasil," ujar Hermansyah.

Dari sekitar 70 dus miras, lanjut Hermansyah, ternyata beberapa dus stok lama yang disembunyikan saat operasi Pekat pada bulan Ramadan. Rencananya, ratusan botol miras akan diedarkan malam ini. "Memang miras itu akan diedarkan malam ini," ujarnya. (mus)

Gempa Bumi Magnitudo 4,3 Guncang Garut, Kedalaman Hanya 3 Km!


 

Dua tersangka pembobol minimarket digiring petugas kepolisian

Polres Garut Bongkar Sindikat Pembobol Minimarket Lintas Kabupaten, Dua Tersangka Diamankan

Dua pembobol minimarket yang meresahkan di Kabupaten Garut Jawa Barat berhasil dibekuk Tim Sancang dan Unit Jatanras, Sat Reskrim Polres Garut.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024