SBY Usap-usap Nisan Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono berziarah ke makam mendiang istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, usai salat Idul Fitri, Rabu 5 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono berziarah ke makam mendiang istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta usai salat Idul Fitri, Rabu, 5 Juni 2019.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

SBY datang bersama dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga kedua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, serta cucu-cucunya.

Sejumlah petinggi Partai Demokrat, seperti Putu Supadma Rudana, Amir Syamsuddin, juga Hinca Pandjaitan, juga hadir dalam upacara ziarah itu.

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

SBY tak banyak berbicara, selain mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf kepada warga di sana, juga kepada para jurnalis yang meliput aktivitas ziarah itu.

SBY dan kedua putranya kompak memakai kemeja batik warna hitam dengan paduan warna cokelat, sementara kedua menantunya mengenakan kebaya dan bawahan batik bermotif serupa.

Alhamdulillah, SBY Sudah Sembuh dan Segera Kembali ke Indonesia

Batik itu diketahui merupakan kain yang dipakai menutup jenazah almarhum Ani di Singapura. Setelah menyapa, SBY pun berdoa bersama keluarganya.

Sebelum berdoa, SBY sesekali mengusap-usap batu nisan di pusara Ani, yang wafat pada 1 Juni lalu setelah berjuang melawan kanker darah. Tindakan serupa juga diikuti oleh AHY dan Ibas. (ren)

SBY di acara rapat pimpinan nasional Partai Demokrat 2022

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023