Nelayan di Sumsel Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

Sesosok mayat pria tanpa kepala dan tangan ditemukan di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis 6 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Sesosok mayat pria tanpa kepala dan tangan ditemukan di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis 6 Juni 2019. Diduga mayat itu merupakan seorang nelayan dan korban mutilasi.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Mayat ini ditemukan warga dalam kondisi tidak utuh di Sungai Arisan Bopeng, Desa Pinang Mas, Kecamatan pinang Mas, Kabupaten Ogan Ilir. Penemuan mayat itu pun membuat masyarakat sekitar menjadi gempar.

"Menurut Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan Yudi, memang benar ada peristiwa tersebut dan polisi sedang melakukan penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara," kata Kepala Polda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di Palembang, Kamis, 6 Juni 2019.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Zulkarnain menjelaskan, mayat itu diketahui bernama Karoman bin Burhanudin (40), warga Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. Mayat ditemukan pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelum ditemukan, malam kemarin, korban sempat izin kepada keluarganya untuk mencari ikan. Tetapi korban tidak kunjung pulang hingga tadi pagi tadi.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Karena merasa khawatir, keluarga bersama warga pun akhirnya mencari korban di sungai Arisan Bopeng. Alhasil, anak korban bernama Agus menemukan satang bambu milik korban di Sungai Arisan Bopeng di dekat sawah Jono bin Kamaludin dengan posisi tertancap ke dasar sungai.

Selain itu, saksi Mulyadi menemukan perahu di sungai Arisan Bopeng di dekat tanah milik Azwar dalam posisi terbalik. Kemudian sekira jam 10.00 WIB lebih kurang 500 meter saksi Firdaus di Sungai Bopeng menemukan korban tertimbun di dalam lumpur sungai.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan tidak utuh karena tidak ada bagian kepala dan kedua tangannya. Hingga kini tangan dan kepala korban pun belum ditemukan.

"Korban ini pencari ikan yang sejak kemarin informasinya tidak pulang dan ketemu dalam kondisi sudah seperti itu," kata Zulkarnain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya