Kunjungan ke Yogyakarta, Jokowi Ajak Jan Ethes Main ke Mal

Presiden Joko Widodo menemani cucunya, Jan Ethes, berjalan-jalan dan bermain di Mal Malioboro, Yogyakarta, Kamis, 6 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Yogyakarta, Kamis, 6 Juni 2019. Jokowi langsung menuju ke Istana Negara Yogyakarta atau dikenal dengan nama Gedung Agung di kawasan Titik Nol Kilometer, Kota Yogyakarta.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Selama di Yogyakarta, Jokowi sempat mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes bermain, berjalan-jalan dan bermain di Mal Malioboro.

Ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Jokowi sempat membelikan mobil-mobilan untuk Jan Ethes. Usai membelikan mobil-mobilan, Jokowi pun mengajak Jan Ethes ke arena permainan Fun World yang selantai dengan Kidz Station. Sejumlah permainan sempat dijajal Jan Ethes yang ditemani oleh Jokowi.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Jokowi dengan sabar dan gembira menemani Jan Ethes bermain. Saat Jan Ethes mencoba permainan memancing dan mendapatkan kupon hadiah, Jokowi pun terlihat antusias. Sambil terkekeh, Jokowi memuji raihan Jan Ethes, “Banyak sekali. Dapat banyak banget.”

Setelah bermain di Fun World, Jokowi, Jan Ethes, dan Kaesang meninggalkan Mal Malioboro. Jokowi dan rombongan berada di Mal Malioboro tak lebih 30 menit. Mereka lantas meninggalkan mal itu dengan naik andong ke Gedung Agung.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024