Lalu Lintas di Jalur Limbangan Garut Macet hingga 5 Kilometer

Arus arus lalu lintas di jalur selatan Jawa Barat, tepatnya di jalur Limbangan-Malangbong, macet dari arah Tasikmalaya menuju Bandung pada Jumat, 7 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Arus arus lalu lintas di jalur selatan Jawa Barat, tepatnya di jalur Limbangan-Malangbong, macet dari arah Tasikmalaya menuju Bandung pada Jumat, 7 Juni 2019. Begitu pun arah sebaliknya dari Bandung menuju Tasikmalaya sehingga mengakibatkan antrean panjang kendaraan.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Antrean kendaraan terpantau di Kampung Banen, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Garut, dari dua arah padat merayap. Sebagian besar kendaraan memang sepeda motor.

Seorang warga pengguna jalan bernama Agus (30 tahun) mengaku terjebak di kemacetan itu. Saking padatnya, katanya, kendaraan melaju satu kilometer per jam.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

"Baru saja saya dari Kampung Berdikari mau ke Pasar Limbangan, bisanya ditempuh lima menit, sekarang satu jam," ujarnya.

Kepolisian Resor Garut sudah beberapa kali memberlakukan jalur searah atau one way untuk mengurai kemacetan di jalur itu. Sebab kendaraan yang datang dari Bandung dan Tasikmalaya membeludak dan tak bisa terhindarkan.

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra
Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024