Mobil Terguling di Riau, Pengemudi Diduga Lalai

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah mobil Toyota Rush BK 1144 IZ terguling di kawasan Kilometer 54 Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Minggu, 9 Juni 2019.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

Pengemudi mobil bersama empat orang penumpang lainnya selamat. "Tidak ada korban jiwa sebab sopir dan empat penumpang lainnya selamat," kata Kepala Satuan Lalu Lintas, Polres Siak, Ajun Komisaris Polisi, Birgita DK kepada VIVA, Minggu, 9 Juni 2019.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sesaat setelah kawasan itu diguyur hujan. Mobil bergerak dari arah Pekanbaru menuju Medan, Sumatera Utara.

Polisi Musnahkan 19 Ribu Lebih Mangga Dari Malaysia, Ini Alasannya

Belum jelas bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Sesampainya di Kilometer 54 mobil Rush yang dikemudikan Lubis terguling ke arah kiri sisi badan jalan. 

Birgita menjelaskan, pihanya masih menyelidiki insiden yang terjadi di lapangan. Dugaan sementara, kecelakaan itu diakibatkan kelalaian pengemudi. "Penyebabnya kelalaian pengemudi, tapi kita akan dalami lagi kasus kecelakaan ini," ujar Birgita.

KPK Kembali Tetapkan Bupati Meranti Jadi Tersangka, Kini Giliran TPPU dan Gratifikasi
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meninjau langsung arus balik

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajarannya bersama instansti terkait melakukan pemantauan pelaksanaan arus balik mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024