Densus Ciduk 4 Terduga Teroris Jamaah Abu Zahra

Terduka teroris ditangkap Densus 88 Antiteror Polri beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Detasemen Khusus (Densus) Anti-Teror 88 Mabes Polri menangkap empat orang terduga teroris di Bekasi Jawa Barat. Penangkapan dilakukan di dua lokasi yaitu di daerah Lampiri Raya, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi dan di sebuah rumah kontrakan di Jatibening Baru Pondok Gede, Bekasi.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Terduga teroris yang ditangkap di Lampiri Raya pada Senin 10 Juni 2019, yaitu inisial H alias Abu Zahra, sedangkan tiga terduga lainnya yaitu inisial AAS, I dan KA alias Amin diamankan pada Selasa 11 Juni 2019.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu, menjelaskan penangkapan tersebut berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Bekasi? (Itu) di Polda Metro Jaya,” ujar Truno, Rabu 12 Juni 2019.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

Empat orang ini diduga telah menyembunyikan DPO inisial WS dan TRRS, mengikuti pelatihan militer di Gunung Salak Aceh dan anggota jamaah dari kelompok Abu Zahra.

Dari penangkapan yang dilakukan, Densus mengamankan barang bukti sepeda Motor Mio Warna Hitam Nopol B 6459 BSL, satu buah Hanphone Merk Asus Warna Hitam, satu buah Handphone OPPO Putih, satu buah Handphone Samsung dan kartu KTP atas nama Ahmad Adhi Sudiro. (ren)

Munarman Tertawakan Tuntutan 8 Tahun Penjara: Kurang Serius
Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023