Kecelakaan Minibus Mandala Vs Brilio di Riau, Seorang Bayi Selamat

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kecelakaan terjadi antara Minibus Mandala dengan Brilio BM 1050 VT di jalur lintas mudik Riau dengan Sumatera Barat, Rabu, 12 Juni 2019. Lima orang terluka dalam insiden tersebut. Seorang balita dinyatakan selamat karena mengalami luka ringan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Ada lima korban yang terluka termasuk satu di antaranya balita. Untuk korban bayi selamat," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amirudin, kepada VIVA, sesaat setelah kejadian.

Amirudin menambahkan evakuasi para korban masih dilakukan bersama kepolisian Polres Kampar. Mereka yang menderita luka ringan dan luka berat dibawa ke Puskesmas Kuok dan akan dirujuk ke RSUD Bangkinang.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Para korban luka telah dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit. David pengemudi Brilio mengalami luka berat," kata Amirudin.

Minibus Mandala bergerak dari Pekanbaru menuju Sumatera Barat. Sesampainya di tikungan Rantau Berangin, Kampar dari arah berlawanan datang mobil Brilio yang dikemudikan David.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Akibatnya, jalan yang sempit membuat kecelakaan tidak dapat dihindari. Kedua mobil berpapasan hingga keluar jalur badan jalan.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024