Pengakuan Salah Bunuh Orang Terkait 'Tragedi Gadai Istri' di Lumajang

Tersangka kasus pembunuhan di Lumajang
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Seorang warga di Lumajang, Jawa Timur, tewas mengenaskan setelah menjadi korban salah sasaran. Ironisnya pembunuhan tersebut berlatar belakang adanya utang ratusan juta rupiah dan kasus gadai istri tersangka pembunuh kepada seseorang bernama Hartono alias Eno.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Pelaku kemudian menyerang seseorang yang dikiranya Hartono. Ternyata salah sasaran. Tersangka bernama Hori mengaku bahwa yang ia bacok bukan Eno, melainkan Muhammad Toha. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Bukannya tega Pak, salah sasaran. Ya gelap cuma saya cari orangnya itu postur tubuhnya nampak si Hartono," kata Hori saat di kantor polisi.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Sasaran yang bernama Hartono disebutkannya membawa kabur istrinya. Belakangan diketahui ada kasus utang di balik kasus ini.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan dan akan menyelidiki Hartono dan istri pelaku pembunuhan. (ren)

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah
Ilustrasi/borgol.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dalam kasus ini, terdakwa Yosep dibantu pelaku lainnya Ramdanu. Di awali cekcok, Yosep dengan brutal bacok sang istri hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024