Presiden Jokowi Berulang Tahun ke-58

Presiden Jokowi dan keluarganya di DIY
Sumber :
  • Biro Pers Kepresidenan

VIVA – Presiden Joko Widodo genap berulang tahun ke-58 hari ini, Jumat 21 Juni 2019. Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi mengalir di media sosial. 

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden ke-7 Republik Indonesia itu lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta Jawa Tengah. Jokowi adalah anak dari pasangan Nato Mihardjo dan Sudjatmi. 

Ucapan selamat kepada Jokowi menjadi trending topic Twitter dengan tagar #HBDJokowi dan #HBD58PresidenJokowi. Banyak warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. 

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Komposer ternama Indonesia, Addie MS, melalui akun Twitternya @addiems mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat berulang tahun, Pak @Jokowi," cuit Addie.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Seorang warganet mengucapkan doa semoga Jokowi diberikan kesehatan dan panjang umur. 

"Selamat ulang tahun mr.president @jokowi. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan panjang umur untukmu. Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia menjadi negara maju di periode ke-2," kata akun fahmi @fahmi2799.

Jokowi telah menjabat sebagai presiden RI sejak 20 Oktober 2014. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Politikus Partai PDI-P itu pernah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, dan Wali Kota Surakarta. Sebelum terjun ke dunia politik, Jokowi merupakan pengusaha mebel asal Solo. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya