Hendropriyono Tegaskan Tak Ada Lagi 01 dan 02

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono.
Sumber :
  • VIVA/ Reza Fajri.

VIVA – Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, menyelenggarakan Halal Bihalal para purnawirawan TNI di Dharmawangsa, Jumat, 21 Juni 2019. Acara tersebut bertujuan untuk semakin mempererat silaturrahmi.

Diaz Tertawakan Ustaz yang Sebut Hendropriyono Kader LB Moerdani

Menurut Hendro, setelah selesai pemilu dan telah Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. tidak ada lagi perpecahan yang diakibatkan oleh Pemilu. Saat ini sudah saatnya untuk bersatu.

"Kita enggak ada lagi 01-02, enggak. Kita harus bersatu padu. Karena kalau masih 01-02 nanti kita sama-sama bolak balik kosong. Jadi kita sekarang harus bersatu dan maju," kata Hendro, Jumat sore.

Mertua Panglima TNI Ungkap Ciri-ciri Intel Bayaran

Hendro mengatakan, apabila masih meributkan persoalan pemilu, Indonesia akan semakin tertinggal. Sebab, negara lain sudah membuat terobosan lain dalam bidang infrastruktur dan teknologi, sedangkan kita masih meributkan masalah politik.

"Orang lain sudah bikin terowongan di bawah laut sampai berpuluh-puluh kilometer, kita masih ribut aja. Sekarang berhentilah, biar sejahtera rakyatnya," ujarnya.

Senyum Lepas Letjen TNI Prabowo di Depan Raja Intel Kopassus

Hendro mengatakan, dalam silaturrahmi tersebut, hadir purnawirawan bukan hanya pendukung paslon presiden 01, tetapi hadir juga purnawirawan yang hadir dan mendukung paslon 02.

"Itu saya rasa ada. Karena kita juga enggak tahu ya ada yang di dalam dukung mendukung siapa. Tapi sekarang kita sama semua purnawirawan silaturahmi dan sangat mengharukan," tambahnya.

Menhan Prabowo Subianto bertemu senior TNI di Kemenhan

Prabowo Bertemu Hendropriyono dan Agum Gumelar, Apa yang Dibahas?

Menhan Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah tokoh senior TNI di kantor Kemhan, Jakarta Pusat pada Senin 10 Oktober 2022 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022