Cari Perampok yang Tewaskan Politikus PPP, Massa Rusak Polsek Batin

Polsek Bathin dirusak massa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Meninggalnya Ketua DPC PPP Batanghari, Jambi Gun Harapan, membuat warga Kecamatan Batin naik pitam. Kesal dengan perampok yang menewaskan Gun, mereka menggeruduk Mapolsek Batin XXIV, Sabtu, 22 Juni 2019.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Informasi dihimpun VIVA, aksi penggerudukan ini dilakukan dengan pengerusakan Mapolsek Batin. Mereka mencari pelaku yang sudah diamankan pihak aparat.

Kapolsek Batin XXIV, AKP Suwondo membenarkan warga datang melakukan pengerusakan di kantornya. Aksi warga yang emosi bisa diredam.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Warga datang ke polsek untuk mencari pelaku hanya saja warga emosi dan melakukan pengerusakan polsek," ujar Suwondo,

Suwondo mengatakan saat ini pelaku perampokan masih rumah Gun Harahap masih diamankan di Polsek Batin. "Pelalu masih diperiksa intensif lagi dan warga yang sebelumnya melakukan pengerusakan sudah balik karena bisa dikendalikan," tuturnya.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Dari pantauan, tampak kaca-kaca pos penjagaan Mapolsek Batin rusak parah. Sejumlah sepeda motor juga dijatuhkan.

Sebelumnya, rumah Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari, di Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Batin XXIV, Batanghari dirampok pada sabtu pagi, 22 Mei 2019. Peristiwa perampokan terjadi sekitar pukul 07.30 Wib.

Namun, aksi pelaku kepergok korban. Perkelahian sempat terjadi antara pelaku dan korban. Saat perkelahian korban sempat teriak minta tolong kepada tetangganya. Mendengar teriakan Gun, para tetangga langsung menuju rumah korban.Pelaku pun sempat jadi bulan-bulanan warga sebelum dibawa ke Polsek Batin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya