Jalan Petapahan-Gelombang Tapung Ambles

Jalan lintas Petapahan-Gelombang Tapung di Kabupaten Kampar, Riau, dilaporkan ambles.
Sumber :
  • VIVA/A Sumantri

VIVA – Jalan lintas Petapahan-Gelombang Tapung di Kabupaten Kampar, Riau, dilaporkan ambles. Arus lalu lintas di kawasan itu terganggu hingga beberapa jam.

Aksi Aipda Ralon Gendong Nenek 93 Tahun ke TPS untuk Nyoblos Pemilu 2024

Polisi segera bertindak cepat untuk mencegah kemacetan. Sejumlah kendaraan yang biasa melintasi kawasan itu dialihkan ke jalur alternatif. Kendaraan yang datang dari Ujung Batu dapat melintasi kawasan Petapahan dan memasuki jalur menuju Majapahit.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Kampar Ajun Komisaris Polisi Fauzi, lokasi yang rusak atau tanah ambles sudah ditimbun sebagai tindakan perbaikan darurat. Kerusakan terjadi pada kedua sisi badan jalan, sehingga menyulitkan kendaraan besar untuk melintas.

Cerita Polisi Bawa Logistik Pemilu Terjang Banjir di Riau, Ujung-ujungnya TPS Dipindahkan

"Sementara ini kita sudah melakukan tindakan di lapangan. Jalan yang ambles dilakukan penimbunan bersama pihak polsek setempat," kata Fauzi menjawab VIVA, Senin, 24 Juni 2019.

Fauzi menambahkan, dilakukan penimbunan akses jalan di sekitar lokasi kembali normal. Meski demikian, pengemudi diminta hati-hati karena perbaikan dilakukan belum bersifat permanen.

BEM se-Riau Keluarkan Maklumat Pemilu Damai, Ini Isinya
Gebyar audit kasus stunting

Riau Audit Kasus Stunting, Sorot Keberhasilan Kabupaten Kampar Turunkan Stunting

Audit ini maknanya  mencari apa underlying problem yang mendasari stunting. Sehingga satu persatu kasus stunting teridentifikasi dan ditindaklanjuti segera

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024