Jalan Petapahan-Gelombang Tapung Ambles

Jalan lintas Petapahan-Gelombang Tapung di Kabupaten Kampar, Riau, dilaporkan ambles.
Sumber :
  • VIVA/A Sumantri

VIVA – Jalan lintas Petapahan-Gelombang Tapung di Kabupaten Kampar, Riau, dilaporkan ambles. Arus lalu lintas di kawasan itu terganggu hingga beberapa jam.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

Polisi segera bertindak cepat untuk mencegah kemacetan. Sejumlah kendaraan yang biasa melintasi kawasan itu dialihkan ke jalur alternatif. Kendaraan yang datang dari Ujung Batu dapat melintasi kawasan Petapahan dan memasuki jalur menuju Majapahit.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Kampar Ajun Komisaris Polisi Fauzi, lokasi yang rusak atau tanah ambles sudah ditimbun sebagai tindakan perbaikan darurat. Kerusakan terjadi pada kedua sisi badan jalan, sehingga menyulitkan kendaraan besar untuk melintas.

Polisi Musnahkan 19 Ribu Lebih Mangga Dari Malaysia, Ini Alasannya

"Sementara ini kita sudah melakukan tindakan di lapangan. Jalan yang ambles dilakukan penimbunan bersama pihak polsek setempat," kata Fauzi menjawab VIVA, Senin, 24 Juni 2019.

Fauzi menambahkan, dilakukan penimbunan akses jalan di sekitar lokasi kembali normal. Meski demikian, pengemudi diminta hati-hati karena perbaikan dilakukan belum bersifat permanen.

KPK Kembali Tetapkan Bupati Meranti Jadi Tersangka, Kini Giliran TPPU dan Gratifikasi
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meninjau langsung arus balik

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajarannya bersama instansti terkait melakukan pemantauan pelaksanaan arus balik mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024