Polisi Menduga ‎Istri Ketua Muhammadiyah di Sumut Dibunuh

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polisi menduga kematian seorang wanita bernama Rita di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, kemarin, bukan akibat perampokan, melainkan murni pembunuhan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Wanita berusia 37 tahun itu diketahui sebagai Sahrin Siregar (42 tahun), menjabat Kepala Bidang Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Padang Lawas sekaligus Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat.

"Kalau perampokan, tidak ada barang-barang yang diambil, tidak ada pintu yang dirusak," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Selatan AKP Alexander Piliang? kepada wartawan, Rabu, 26 Juni 2019.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Alexander mencurigai kasus itu murni pembunuhan setelah didukung beberapa bukti berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara di rumah korban di Desa Mompang, Kecamatan Barumun. Namun itu baru sebatas dugaan sementara, karena penyelidik masih mengumpulkan bukti lain dan memintai keterangan para saksi, termasuk sang suami.

Selain itu, dugaan polisi bisa jadi istri Rita tewas setelah dianiaya terlebih dahulu. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan meringkus pelakunya. "Sejauh ini sudah sepuluh saksi kita periksa," ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Polisi juga membentuk tim gabungan untuk menuntaskan perkara tersebut. Tim itu terdiri dari Subdit III/Jantaras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Polres Tapanuli Selatan.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024