Jelang Putusan MK, 15 Warga Jambi Berangkat ke Jakarta

Aksi di sekitar gedung MK mengawal pembacaan putusan sengketa Pilpres 2019.
Sumber :
  • Eka Permadi

VIVA - Terkait Sidang putusan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden tahun 2019 ke Mahkamah Konstitusi sejumlah warga Jambi berangkat ke Jakarta. Kapolda Jambi Irjen Pol, Muchlis AS, membenarkan hal tersebut.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kalau hasil laporan diterima ada 15 orang berangkat ke Jakarta," ujarnya, Rabu, 26 Juni 2019.

Muchlis menyebutkan meski sudah mengetahui warga Jambi berangkat namun dia yakin mereka cukup cerdas dalam hasil putusan sidang pada Kamis, 27 Juni 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Terkait putusan sidang putusan hasil sidang putusan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden tahun 2019 pada Kamis besok saya yakin warga Jambi cukup cerdas menilai dengan baik," katanya,

Dia menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga negara kesatuan Indonesia tetap kondusif menjelang putusan permohonan PHPU presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Masih kondusif dan mari kita jaga negara kesatuan Indonesia selalu kondusif serta bersama mencegah hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024