Jokowi Lanjut Presiden, Ini Rencana Gila Proyek Infrastruktur PUPR

Presiden Jokowi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono saat meninjau proyek jembatan gantung di Magelang, Senin (18/9/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Biro Set Pres

VIVA – Pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dipastikan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024. Proyek infrastruktur apa yang akan dikerjakan?

5 Fakta Marhan Harahap Meninggal Usai Diseret Petugas saat Hendak ke Masjid

Kemenangan Jokowi-Ma'ruf dipastikan setelah Mahkamah Konstitusi menolak gugatan yang dilayangkan kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Kamis, 27 Juni 2019.

Jokowi dikenal sebagai Presiden yang tanggap dalam menyelesaikan infrastruktur megaproyek. Contohnya Tol Trans Jawa dan beberapa bendungan besar.

Sosok Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana Jokowi yang Bakal Maju Pilkada Kota Bogor 2024

Lalu apa yang akan dilakukan Jokowi dalam lima tahun ke depan? Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, mengungkapkan proyek apa saja yang jadi prioritas.

Lihat wawancara lengkapnya dalam wawancara khusus dengan Menteri Basuki di bawah ini:

Menhub Budi Harap Bandara Singkawang Bakal Dukung Konektivitas di Kalbar
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Sekjen Gerindra Blak-blakan Akui Prabowo Sudah Mulai Bicara Menteri

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra mengaku belum mengetahui siapa saja yang akan masuk ke dalam struktur menteri di kabinet Prabowo-Gibran karena itu kewenangan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024