Logo timesindonesia

Hayono Isman: Waktunya Bersatu Lagi untuk Membangun Indonesia Bersama

Ketua Umum PPK Kosgoro, Hayono Isman. (foto: Istimewa)
Ketua Umum PPK Kosgoro, Hayono Isman. (foto: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Ketua Umum PPK Kosgoro, Hayono Isman meminta semua pihak agar tak lagi memperpanjang perbedaan soal pilihan dalam kontestasi Pilpres 2019.

Dengan berakhir sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi RI (MK RI), sudah saatnya semua kembali bersatu.

“Kosgoro berharap dengan keputusan MK tersebut kita semua segera mengakhiri berbagai bentuk pro dan kontra yang selama ini banyak menguras waktu, tenaga, pemikiran positif, yang sejatinya seluruh energi tersebut harus dicurahkan bagi kepentingan bangsa dan negara guna memberikan yang terbaik untuk mencapai segala kemajuan bersama,” ujar Hayono Isman, kepaad TIMES Indonesia, di Jakarta, Jumat (28/06/2019).

Hayono meminta semua lapisan masyarakat menahan diri untuk tidak lagi membangun opini yang dapat menimbulkan polarisasi yang tidak bermanfaat.

“Sembari menunggu penetapan KPU tentang penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, mari kita kembali pada aktivitas semula masing-masing. Bangsa ini membutuhkan semua hal yang positif untuk kepentingan bersama,” katanya.

Menurutnya, kepentingan bangsa adalah kepentingan yang harus diutamakan di atas kepentingan pribadi dan kelompok. “Oleh karena itu, mari kita kembali menekuni aktivitas produktif kita masing-masing dengan senantiasa ditujukan bagi kemaslahatan bersama,” imbau Hayono Isman.(*)