Prabowo Merasa Perjuangan Menyelamatkan Bangsa Belum Selesai

Sekjen partai koalisi Indonesia Adil Makmur saat bertemu Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi menyatakan bahwa tugas Koalisi Adil dan Makmur selesai. Selain itu, tugas Badan Pemenangan Nasional, Prabowo-Sandiaga Uno juga sudah selesai.

Prabowo ke Capaja TNI-Polri: Kita Butuh Tentara yang Kuat, Polisi yang Hebat

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, selain membubarkan Koalisi Adil Makmur dan BPN, Prabowo juga mempunyai pesan lain, yakni bahwa perjuangannya dan elite politik belum selesai untuk menyelamatkan masa depan bangsa.

"Pak Prabowo merasa bahwa perjuangan ini belum selesai. Kesadaran untuk menyelamatkan masa depan bangsa harus terus dipelihara," kata Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Jumat 28 Juni 2019.

Hashim Sebut Prabowo Tak Akan Naikkan Utang Negara Tanpa Meningkatkan Pendapatan

Muzani menuturkan, sesuai pesan Prabowo, kesadaran itu harus dipupuk. "Kesadaran untuk membangkitkan bangsa dan negara harus terus dipupuk, karena ini menjadi sebuah kesadaran bersama yang sudah hidup di tengah masyarakat," ucapnya.

"Apa yang dikatakan oleh Mahkamah Konstitusi adalah salah satu langkah, dan kita berharap ada langkah-langkah berikutnya untuk membangkitkan kembali perjuangan kita di berbagai macam forum dan forum-forum lainnya. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini akan diharapkan akan terus menjadi sebuah komunikasi," kata dia.

Respons Iptu Rudiana Usai Pegi Setiawan Menang Praperadilan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Grand Syekh mesir

Sosok Imam Besar Al Azhar yang Mendoakan Prabowo saat Kunjungan di Kemhan

Pada tanggal 10 Juli 2024, Prabowo Subianto menyambut kunjungan Grand Syekh Al Azhar, Prof. Ahmed Mohammed Ahmed Al-Thayeb, di Kantor Kementerian Pertahanan.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2024