Hadiri Pernikahan Putri Khofifah, Jokowi: Semoga Cepat Diberi Momongan

Pesta pernikahan putri Khofifah dihadiri Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Presiden Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang di Grand City Convention Hall Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu malam, 29 Juni 2019. Putri sulung Khofifah itu dipersunting oleh pemuda asal Tangerang, Banten bernama Fadil Wirawan. 

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Jokowi hadir di lokasi sekira pukul 20.30 WIB. Presiden mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur dari Osaka, Jepang. Di negeri berjulukan "Matahari Terbit itu", selama dua hari Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 bersama kepala pemerintahan sejumlah negara. 

Saat ke pernikahan putri Khofifah, Jokowi hadir bersama ibu negara, Iriana Jokowi. Dia hanya tersenyum ketika disapa awak media. Hanya sedikit disampaikan Jokowi kepada awak media terkait pernikahan putri sulung Khofifah. "Semoga cepat diberi momongan," ujar Jokowi singkat. 

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Jokowi mengaku harus buru-buru karena harus menjenguk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma yang sedang dirawat di RSUD dr Soetomo. "Nanti ya, saya cerita banyak. Saya mau jenguk bu Risma," kata Jokowi. 

Selain Jokowi dan Iriana, hadir di acara resepsi sejumlah Menteri Kabinet Kerja di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno. Hadir pula Wakil Ketua MPR RI, A Muhaimin Iskandar sejumlah gubernur-wakil gubernur, seluruh kepala daerah di Jatim dan tokoh penting lainnya.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Resepsi pernikahan Patimasang-Fadil Wirawan dihadiri ribuan orang. Resepsi terbagi dua waktu, yakni pagi dan malam. Pada pagi hari yang paling banyak, lebih dari lima ribu orang diperkirakan hadir. Antrean tamu mengular. Oleh karena itu membutuhkan waktu lebih dari dua jam bisa sampai ke panggung pengantin untuk bersalaman dan mengucapkan selamat. 

Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024