Dijenguk Jokowi, Risma Sudah Bisa Berucap 'Terima Kasih' 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma
Sumber :
  • Humas.surabaya.go.id

VIVA – Kesehatan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma dilaporkan kian membaik. Ketika dijenguk Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana Jokowi, di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam, 29 Juni 2019, Risma sudah bisa berkomunikasi melalui lisan. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

Putra Risma, Fuad Benardi, mengungkapkan, selain Jokowi dan Iriana, ikut mendampingi di ruang ICU Gedung Pusat Bedah Terpadu, ruangan Risma dirawat, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan istri, Emil Elistianto Dardak-Arumi Bachsin.

Fuad mengatakan, raut wajah Risma terlihat senang ketika dijenguk Jokowi. Risma juga sudah bisa diajak mengobrol. "Bu Risma tadi mengucapkan terima kasih sudah dikunjungi, dan juga mohon maaf kalau merepotkan," katanya, menceritakan suasana pertemuan Jokowi dengan Risma di ruang ICU. 

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Sementara itu, Jokowi menyampaikan kepada Risma agar banyak istirahat dan melepas semua pikiran yang berat-berat. "Tadi ngobrol-ngobrol mendoakan Ibu supaya cepat sembuh, terus [Jokowi minta Risma] banyak istirahat, jangan terlalu mikir berat. [didoakan] cepat sembuh karena ditunggu masyarakat Surabaya," ujarnya.

Fuad mengatakan, kondisi Risma jauh lebih baik daripada hari-hari sebelumnya. Jika tetap stabil, Risma akan dipindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap pada Minggu, 30 Juni 2019. "Masih menunggu tim dokter keputusannya jam berapa dipindah ke rawat inap. Untuk kepastiannya nanti tunggu dari tim dokter aja ya," katanya.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF
Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, pemerintah telah menyiapkan jumlah kebutuhan ASN di IKN.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024