Anjing yang Dibawa Masuk Masjid Sempat Dipancing Ayam Goreng

Kuburan anjing Mini Pin yang dibawa masuk majikannya ke Masjid Jami Al Munawaroh
Sumber :
  • facebook Esther Imelda

VIVA – Anjing jenis Mini Pin yang dibawa masuk majikannya, SM (52), ke tempat salat di Masjid Jami Al Munawaroh Sentul, ditemukan mati karena tertabrak mobil di Jalan Gunung Pangrango, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 2 Juli 2019.

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Esther Imelda warga Sentul City, melalui akun facebook miliknya menjelaskan, anjing berwana hitam itu memang kabur karena ketakutan setelah peristiwa di masjid itu.

Dirinya bersama relawan pencinta satwa dan juga divisi lingkungan managemen Sentul City bagian satwa, melakukan pencarian terhadap anjing tersebut.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Kemarin pagi, anjing ini terlihat di seputar Taman Vanesia Jalan Gunung Pangrango. Menurut Esther, kondisi anjing itu sangat ketakutan saat melihat manusia.

Mereka sudah berusaha memancing anjing itu dengan menggunakan ayam goreng. Tapi si anjing ketakutan, lari menyeberang jalan dan tertabrak mobil. Anjing itu langsung mati di tempat.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Anjing milik SM mati ditabrak kendaraan

"Sangat ketakutan melihat manusia ,sudah berusaha di pancing dengan ayam goreng, tapi dia lari menyebrang jalan dan ditabrak. Maaf kami tidak bisa berbuat banyak, rip di tempat," katanya.

Esther langsung menginformasikan kematian anjing ini kepada polisi setempat. Setelah dilakukan pendataan, Esther bersama relawan pecinta satwa kemudian menguburkan anjing malang itu. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya