Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kampak

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Warga Desa Madula Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara digegerkan oleh tindakan seorang anak yang tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri hingga tewas di rumahnya sendiri.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Pelaku melakukan aksi tersebut menggunakan sebuah kampak pada Jumat 5 Juli 2019. Pelaku adalah anak laki-laki korban berinisial HH berumur 29 tahun yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan petugas. Di lokasi kejadian polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyita sejumlah barang bukti.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Kami sita di antaranya sebuah kampak yang digunakan pelaku untuk membunuh ayah kandungnya," ujar Deni di lokasi, Sabtu 6 Juli 2019.

Ia menuturkan, kematian korban bernama Arofao Harefa di tangan anak kandungnya sendiri membuat keluarga besar korban sangat terpukul dan merasakan duka yang mendalam.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Di lokasi kejadian polisi menemukan tubuh korban bersimbah darah dengan kondisi luka parah karena lehernya terputus ditebas kampak oleh pelaku.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi oleh polisi dari dalam rumah korban dan membawanya ke rumah sakit umum daerah Gunungsitoli guna dilakukan visum.

Adapun untuk motif pembunuhan, Deni mengungkapkan sampai saat ini belum bisa disampaikan, namun polisi akan segera memeriksa pelaku apakah mengalami gangguan jiwa atau ada penyebab lain untuk memastikan motifnya.

Laporan tvOne: One Man Halawa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya