Tol Cikampek KM 26 Ditutup hingga Kamis

Perbaikan jalur di Tol Cikampek
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua lajur Jalan Tol Cikampek yang mengarah Cikampek (Jalur A), ditutup karena adanya pekerjaan pemeliharaan jalan tol yang menghubungkan Jakarta dengan banyak kota di Jawa itu. 

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Menurut Corporate Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti, penutupan berlangsung hingga Kamis, 11 Juli 2019. "Pekerjaan pemeliharaan dilakukan di jalur A," ujar Irra melalui keterangan yang diterima pada Selasa, 9 Juli 2019.

Irra menyampaikan, penutupan dilakukan pada KM 26+205 sampai dengan KM 26+400 sepanjang 175 meter. Penutupan dilakukan sehingga ruas yang dipelihara, dipastikan bisa dilalui lagi dengan nyaman oleh para pengguna tol Cikampek.

Jadwal Lengkap dan Lokasi Contraflow, One way dan Ganjil Genap saat Arus Balik Lebaran 2024

"Hal ini dilakukan guna menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek," ujarnya menambahkan.

Irra juga mengemukakan, ruas akan dibuka kembali pada 05.00 WIB Kamis nanti. Jasa Marga bekerjasama dengan Kepolisian memitigasi kemacetan dengan buka tutup satu lajur, juga contra flow pada jam-jam tertentu dari km 25+100 hingga km 29+500.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan rekonstruksi dimaksud." [mus] 

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Selebgram, Yunita Kariman mengaku alami hal mistis saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Kamis, 11 April 2024 sekitar pukul 00.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024