Momen Jokowi dan Prabowo Santap Sate Bersama

Jokowi dan Prabowo makan siang di FX Sudirman
Sumber :
  • VIVA / Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto makan siang bersama di sebuah restoran sate di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Ini setelah mereka naik kereta MRT setiba di Stasiun Senayan dari Stasiun Lebak Bulus pagi tadi.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Dari pantauan VIVANews di lokasi, Sabtu, 13 Juli 2019, para pengunjung mal FX Sudirman langsung mengerumuni untuk melihat dan mengabadikan momen kedatangan Jokowi dan Prabowo. 

Setelah duduk bersama, Prabowo dan Jokowi langsung menempati kursi yang sudah disediakan sejak awal rencana pertemuan mereka. 

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Keduanya pun duduk bersama dan menyantap makanan Sate Ayam dan Es Kelapa Muda. Mereka sempat berbincang-bincang dengan hangat sambil menunggu hidangan dan di tengah sorotan para juru kamera.

Sementara itu terlihat juga para elite partai dan pejabat pemerintahan. Di antaranya Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Perhubungan Budi Karya. Begitu pula terlihat sejumlah pengurus Partai Gerindra yang mendampingi Prabowo. (ren)
 

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024