Jalan-jalan ke Kota Jember Wajib Menginap di Hotel Ini, Banyak Diskon!

Hotel 88 Jember.
Sumber :
  • Waringin Hospitality

Kota Jember merupakan kota dengan sejuta panorama alam yang menakjubkan. Mulai dari pantai, air terjun hingga kebun teh, semua masih sangat alami, bahkan banyak yang belum terjamah.

Peduli Covid-19, Waringin Hospitality Bagikan 1500 Lebih Nasi Kotak

Kota ini juga memiliki berbagai objek wisata keren, seperti Museum Tembakau Jember, yang siap memanjakan mata dan menambah koleksi foto-foto kekinian Anda.

Selain itu, kota yang berada di Provinsi Jawa Timur ini juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Nasi Langgi dan Pecel Gudeg jadi menu yang tak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke kota ini. 

Waringin Hospital Group Berikan Potongan Harga untuk Korban Banjir

Tak heran jika Kota Jember selalu ramai akan pengunjung, khususnya di waktu liburan sekolah.

Jika Anda ingin jalan-jalan ke Kota Jember, Hotel 88 Jember merupakan pilihan akomodasi menginap yang sangat tepat. Memiliki kamar yang luas, hotel ini menyediakan 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Junior Suite, dan Suite.

Makan Siang Sepuasnya Cuma Rp 75 Ribu di Luminor Hotel Pecenongan

Letak Hotel 88 Jember sangat strategis karena berada di pusat Kota Jember dan dekat dengan stasiun. Hal ini akan membuat liburan Anda semakin praktis lantaran akses ke tempat-tempat wisata akan semakin dekat dan mudah.

Memperingati anniversary Hotel 88 Jember, khusus di bulan Juli ini, pengunjung dapat menikmati promo “JULIANI – Juli Anniversary”. Dengan promo ini, Anda dapat menginap di Hotel 88 Jember dengan harga mulai dari Rp375.000, termasuk sarapan untuk 2 orang dan 1 snack pilihan.

Di bulan Agustus, Hotel 88 Jember memiliki penawaran diskon kamar hingga 30%. Anda juga dapat mengecek promo lainnya melalui website www.hotel88.co.id atau melalui telepon di (0331) 482-555.

(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya