Damai, Garuda Indonesia Minta Rius Review Kejelekan Pesawat

Polemik antara YouTubers Rius Vernandes dan Garuda Indonesia berujung damai.
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – YouTubers Rius Vernandes dan Garuda Indonesia akhirnya damai. Mereka sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini di Kepolisian. 

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mengatakan, setelah kejadian ini, Rius akan diberikan tiket gratis untuk terbang bersama Garuda. Hanya saja, ia diminta harus mereview semua penerbangan dan fasilitas Garuda.

"Tadi saya sudah sampaikan ke Rius, Untuk ia dan pasangannya, saya atas nama pribadi selaku CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami, Rius juga bisa melihat cabin crew kami, jangan hanya cabin crew pacarnya saja, hahahaha. Di cabin crew kita juga cukup menarik dengan kebayanya," kata Askhara di Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019.

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan

"Kita juga akan minta Rius mereview semua penerbangan. Saya tidak menspesialkan cuma untuk ke business class saja, tapi juga akan ada ekonomi atau first class. Itu saya akan kasih Rius di first class untuk mereview, tapi saya maunya yang jelek-jelek saja, kalau yang bagus sudah tahu semua soalnya. Jadi kalaupun free kita akan berikan untuk mereview," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ari Askhara itu menjelaskan, Garuda mengundang semua vlogger untuk mengunjungi. Ia siap menerima kritikan demi kebaikan Garuda.

Kolaborasi INACA dan Boeing Genjot Industri Penerbangan 2022

"Kami juga akan mengundang semua vlogger, dan vlogger lainnya untuk mengunjungi. Saya rasa kami tetap terbuka menerima kritikan, kami mohon maaf masih banyak kekurangan dan mohon semua masukan dari semua pihak yang membangun, kita bisa komunikasi," kata dia. [mus]

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan apresiasi pengembangan kerja sama Indonesia-Tiongkok di Industri penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023