Mobil Terjun ke Jurang di Simalungun, Lima Penumpang Dilarikan ke RS

Mobil terjun ke jurang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Satu unit mobil double cabin terjun ke dalam jurang di Harangan Ganjang, Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis pagi, 8 Agustus 2019. Akibatnya, 5 orang penumpang mobil tersebut, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus mengatakan seluruh korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR yang dibantu warga sekitar dan TNI/Polri.

“Seluruh korban berhasil dievakuasi dalam keadaan luka berat dan ringan,” kata Sariman di Medan.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Seluruh korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.45 WIB. Lima penumpang tersebut saat ini sudah dalam perawatan di RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar.

Dari informasi yang diperoleh ada lima korban luka yaitu Aprizal Piliang (45), Amir Siregar (47), Han Silalahi (48), Minci (32), Marbun (48). Seluruh korban diketahui laki-laki.

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

“Seluruh korban laki-laki dan beralamat di Medan,” tutur Sariman.

Mobil double cabin itu melaju dari Kota Medan menuju Kabupaten Simalungun. Mobil nahas tersebut diduga hilang kendali sehingga masuk ke  jurang sedalam puluhan meter.

“Berdasarkan keterangan pihak Lantas, sopir diduga l mengantuk dan hilang kendali sehingga jatuh ke jurang,” ujar Sariman. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya