Satu Keluarga Dibantai di Serang Banten

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, diduga menjadi korban pembunuhan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Rustadi (33) dan anaknya, A (4), ditemukan meninggal dunia. Sedangkan istrinya, Siti Sa'diah (24), kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

"Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira, ditemui di lokasi kejadian, Selasa, 13 Agustus 2019.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Kata Ivan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang akan mengambil perkakas bahan bangunan untuk membangun rumah.

"Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, pas mau ambil alat-alat kerja. Temannya ini mencium bau amis. Pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya," tuturnya.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah korban yang temboknya masih terlihat batu batanya itu sudah terpasang garis polisi dan dijaga petugas. Siti Sa'idah saat ini tengah dirawat di RSUD Cilegon. Sementara, jenazah Rustadi dan anaknya juga masih di RSUD Cilegon guna dilakukan autopsi.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024