Video Tegang Penangkapan Pembunuh dan Pembakar Mayat Ayah Anak

Gabungan 3 Polda.
Sumber :

VIVA – Tim gabungan Tindak Kejahatan Kekerasan Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jawa Barat, Lampung dan Polres Sukabumi akhirnya menangkap kedua pelaku pembunuhan sadis terhadap bapak dan anak yang mayat ditemukan terbakar di dalam mobil di tepi jalan Parakansalak - Cidahu, Sukabumi.

Kesaksian Bondol dan Siap Bersumpah Pegi Setiawan Tak Terlibat Pembunuhan Vina

Pelaku yang ditangkap ada dua orang, mereka berinisial AGS dan SMT, mereka ditangkap di Lampung. Di sebuah lokasi persembunyian di Desa BK 5 Putra Rumbia, Lampung Tengah.

AGS dan SMT ditangkap tim Jatanras gabungan 3 Polda karena mereka adalah eksekutor alias orang yang membunuh Edi Chandra Purnama atau Pupung Sadili dan putranya, M Adi Pradana.

Komnas HAM Menindaklanjuti Aduan Keluarga Vina Cirebon

Akun IG anggota Jatanras Polda Metro Jaya, jacklyn_choppers menyiarkan potongan video penangkapan kedua pembunuh itu.

Dalam video itu situasi pengejaran benar-benar menegangkan, lokasi persembunyian pelaku benar-benar jauh dari perkotaan, tim Jatanras harus menerobos rimba perkebunan di bawah terik sinar matahari.

Jokowi Minta Polri Transparan Usut Kasus Vina Cirebon: Tak Ada yang Ditutupi!

Suasana pengejaran semakin menegangkan ketika polisi mengepung rumah AGS. Dan menerobos masuk untuk menangkap AGS. Kampung itu benar-benar sunyi. Di kampung itu juga SMT ditangkap. SMT ditangkap di sebuah bangunan kecil. Letusan suara senjata api menyertai penangkapan pria ini.

Lihatlah videonya ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya